ber OOT ria yuuk

Halaman 19 dari 19 Previous  1 ... 11 ... 17, 18, 19

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ber OOT ria yuuk

Post by Hay2Hawaii on July 2nd 2008, 10:31 am

Bukan Chaos itu kumpulannya sii Hyou sm anak2 gotei
avatar
Hay2Hawaii
Excellente
Excellente

Female
Goat
Jumlah posting : 8501
Age : 25
Location : Ada dimana-mana (Setan)
Sector : Gorthasupha
Hobbies : laughing
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user http://virusberjalan.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ber OOT ria yuuk

Post by namine on July 5th 2008, 10:42 am

ckckck.. chaos merajalela di FM... nononono
avatar
namine
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 7684
Age : 23
Location : Zimbabwe
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user http://namine21.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ber OOT ria yuuk

Post by Hay2Hawaii on July 5th 2008, 10:44 am

Gak juga, langsung mati lagi, kagak nongol2 sii disini.
~

Tapi kakak lo berhasil bikin nafas sarap smakin sarap sii


*tepuk ntangan buat kk lo*
avatar
Hay2Hawaii
Excellente
Excellente

Female
Goat
Jumlah posting : 8501
Age : 25
Location : Ada dimana-mana (Setan)
Sector : Gorthasupha
Hobbies : laughing
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user http://virusberjalan.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ber OOT ria yuuk

Post by namine on July 5th 2008, 12:56 pm

hyou mah ga masukin nafas sarap, dia malah bikin FM bau dengan t*inya yg ga di-flush! yaa..terserah..
avatar
namine
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 7684
Age : 23
Location : Zimbabwe
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user http://namine21.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ber OOT ria yuuk

Post by Hay2Hawaii on July 8th 2008, 10:59 am

wkwkwk~
Nafas bau brrati!



Gimana kalo kk lo bikin emoticons bentuk dudukan wc yg mengeluarkan hawa2 nyah!
avatar
Hay2Hawaii
Excellente
Excellente

Female
Goat
Jumlah posting : 8501
Age : 25
Location : Ada dimana-mana (Setan)
Sector : Gorthasupha
Hobbies : laughing
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user http://virusberjalan.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ber OOT ria yuuk

Post by nadaa :) on July 13th 2008, 7:36 am

wkwkwk
vtoin aja kloset lu we, trus diedit di photoshop!!
avatar
nadaa :)
I Luv Hompy!
I Luv Hompy!

Female
Rat
Jumlah posting : 1692
Age : 21
Location : everywhere
Sector : Ghortasupha
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user http://classofmylife.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: ber OOT ria yuuk

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 19 dari 19 Previous  1 ... 11 ... 17, 18, 19

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik