Emoticons ONRY!!

Halaman 3 dari 17 Previous  1, 2, 3, 4 ... 10 ... 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by areena on March 6th 2008, 8:47 pm

namine gak ikutan?
avatar
areena
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 6862
Age : 23
Location : massu's bed~
Sector : Dam-Boo-Pa
Hobbies : .... :D
Registration date : 12.10.07

Lihat profil user http://areena.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by namine on March 6th 2008, 8:48 pm

ikut ga ya??
males ah.. bosen
avatar
namine
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 7684
Age : 23
Location : Zimbabwe
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user http://namine21.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by areena on March 6th 2008, 8:51 pm

:ngamuk:
avatar
areena
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 6862
Age : 23
Location : massu's bed~
Sector : Dam-Boo-Pa
Hobbies : .... :D
Registration date : 12.10.07

Lihat profil user http://areena.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by namine on March 6th 2008, 8:53 pm

jgn ngejunk donk..
biar topiknya emo juga.. marah
avatar
namine
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 7684
Age : 23
Location : Zimbabwe
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user http://namine21.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by areena on March 6th 2008, 8:55 pm

ye.. marah
avatar
areena
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 6862
Age : 23
Location : massu's bed~
Sector : Dam-Boo-Pa
Hobbies : .... :D
Registration date : 12.10.07

Lihat profil user http://areena.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by namine on March 6th 2008, 8:56 pm

hei!!
jgn ngejunk napa??!! marah
avatar
namine
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 7684
Age : 23
Location : Zimbabwe
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user http://namine21.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by areena on March 6th 2008, 8:57 pm

kan ada OOTnya di atas.
avatar
areena
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 6862
Age : 23
Location : massu's bed~
Sector : Dam-Boo-Pa
Hobbies : .... :D
Registration date : 12.10.07

Lihat profil user http://areena.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by namine on March 6th 2008, 8:59 pm

tetep aja!!
ga usah pake emo sebanyak itu.. marah
avatar
namine
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 7684
Age : 23
Location : Zimbabwe
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user http://namine21.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by areena on March 7th 2008, 6:06 am

oh iya deh.. hiks.. dimarain namine aura tak senang
kyaa
avatar
areena
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 6862
Age : 23
Location : massu's bed~
Sector : Dam-Boo-Pa
Hobbies : .... :D
Registration date : 12.10.07

Lihat profil user http://areena.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by alin. on March 7th 2008, 9:00 am

HIA keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget keselll banget fuih..
avatar
alin.
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Rooster
Jumlah posting : 3197
Age : 24
Hobbies : drawrr
Registration date : 10.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by namine on March 7th 2008, 11:07 am

ALIIIIIIIIIN!!
JGN MAKE EMO SEBANYAK ITU NAPA??
ALIN AMA ARIN GA ADA BEDANYA NIH, CUMA BEDA L AMA R DOANK JUGA...marah

pdhl arin dah nggak, eh, malah alin yg msh ngejunk...marah
avatar
namine
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 7684
Age : 23
Location : Zimbabwe
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user http://namine21.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by M_Lin on March 7th 2008, 11:23 am

kyaa
kacian alin sm arin
Mei juga mau ikut"an ah
kan seru kalau buat namine marah
kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa kyaa
avatar
M_Lin
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5899
Age : 24
Location : d depan komputer n sedang duduk
Sector : ogure
Hobbies : pengen jadi pemain bultang, kl kesampean
Registration date : 23.12.07

Lihat profil user http://www.meilin-mei.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by namine on March 7th 2008, 11:30 am

HUUH!!

NYEBELIN!!
JGN NGEJUNKLAH!!
CARI GARA" AJA NIH!!marah keselll banget :ngamuk:
avatar
namine
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 7684
Age : 23
Location : Zimbabwe
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user http://namine21.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by M_Lin on March 7th 2008, 11:32 am

kyaa
kan udah gw bilang
ngejunk tuh seru tau cyaa~~ cyaa~~ cyaa~~ cyaa~~ cyaa~~ cyaa~~ cyaa~~ cyaa~~ cyaa~~ cyaa~~ cyaa~~ cyaa~~ cyaa~~ im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming im coming
avatar
M_Lin
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5899
Age : 24
Location : d depan komputer n sedang duduk
Sector : ogure
Hobbies : pengen jadi pemain bultang, kl kesampean
Registration date : 23.12.07

Lihat profil user http://www.meilin-mei.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by namine on March 7th 2008, 11:35 am

CIH!!
UDH DIKASIH TAU TI_BOY JUGA!!
STOOOP!! marah keselll banget :ngamuk:
avatar
namine
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 7684
Age : 23
Location : Zimbabwe
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user http://namine21.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by M_Lin on March 7th 2008, 11:37 am

kyaa
k Tiboy yg baik hati
boleh ngejunkny d sini ......

leh ngejunk kok kyaa
avatar
M_Lin
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5899
Age : 24
Location : d depan komputer n sedang duduk
Sector : ogure
Hobbies : pengen jadi pemain bultang, kl kesampean
Registration date : 23.12.07

Lihat profil user http://www.meilin-mei.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by namine on March 7th 2008, 11:40 am

ga boleh!!
oot aja napa??marah
enak bener kalo ngejunk boleh??!
1000 post juga bisa dalem sehari!!marah
avatar
namine
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 7684
Age : 23
Location : Zimbabwe
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user http://namine21.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by M_Lin on March 7th 2008, 11:41 am

ehhhh kata siapa
1000 post dalam sehariii stuck
avatar
M_Lin
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5899
Age : 24
Location : d depan komputer n sedang duduk
Sector : ogure
Hobbies : pengen jadi pemain bultang, kl kesampean
Registration date : 23.12.07

Lihat profil user http://www.meilin-mei.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by namine on March 7th 2008, 11:41 am

suka"!!
atuh kalo ngejunk mah anak tolol juga bisa!!marah
avatar
namine
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 7684
Age : 23
Location : Zimbabwe
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user http://namine21.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by M_Lin on March 7th 2008, 11:43 am

kyaa
jgn gitu u namine
kyaa
anak tolol juga bisa jadi pinter loh tring

beli ini..beli itu..

:berusaha: :berusaha: :berusaha: :berusaha: :berusaha: :berusaha: :berusaha: :berusaha: :berusaha: :berusaha:
avatar
M_Lin
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5899
Age : 24
Location : d depan komputer n sedang duduk
Sector : ogure
Hobbies : pengen jadi pemain bultang, kl kesampean
Registration date : 23.12.07

Lihat profil user http://www.meilin-mei.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by namine on March 7th 2008, 11:44 am

DIEM!!
AAAAAAAAAAARGH!!
SEBEL!
DIEMLAH!!
NGEJUNK MULU!!:MARAH: :KESEL: :NGAMUK:
avatar
namine
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 7684
Age : 23
Location : Zimbabwe
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user http://namine21.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by M_Lin on March 7th 2008, 11:45 am

kyaa
kan ngejunk seru
kyaa
avatar
M_Lin
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5899
Age : 24
Location : d depan komputer n sedang duduk
Sector : ogure
Hobbies : pengen jadi pemain bultang, kl kesampean
Registration date : 23.12.07

Lihat profil user http://www.meilin-mei.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by areena on March 8th 2008, 8:20 pm

dah mei..
kasian namine,,
kita jangan ngejunk lagi..

ntar ngamuk lagi..
masalahnya aku lum beli obat penenangnya *gak nyambung*
avatar
areena
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 6862
Age : 23
Location : massu's bed~
Sector : Dam-Boo-Pa
Hobbies : .... :D
Registration date : 12.10.07

Lihat profil user http://areena.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by namine on March 8th 2008, 9:22 pm

ckckck..
obat penenang??
beliin gih...kyaa
avatar
namine
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 7684
Age : 23
Location : Zimbabwe
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user http://namine21.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by areena on March 8th 2008, 9:23 pm

wakakakk..
buat diri sendiri aja susahnya minta ampun..
gimana NGEBELIIN ORANG kyaa
avatar
areena
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 6862
Age : 23
Location : massu's bed~
Sector : Dam-Boo-Pa
Hobbies : .... :D
Registration date : 12.10.07

Lihat profil user http://areena.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Emoticons ONRY!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 17 Previous  1, 2, 3, 4 ... 10 ... 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik