Era Penyanyi Sexy?

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by Verius on May 22nd 2008, 1:55 pm

gw suka tuh
apalagi yang judulnya i am robot
avatar
Verius
I Luv Hompy!
I Luv Hompy!

Male
Buffalo
Jumlah posting : 2104
Age : 20
Location : di tempat yang bisa internetan
Sector : DBP
Hobbies : main basket(serba main daah)
Registration date : 21.04.08

Lihat profil user http://raihandodol.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by namine on May 22nd 2008, 6:31 pm

jadi ngaco ah.. bosen

jadi topik changcuters, bukan tentang penyanyi sexy..
avatar
namine
King Of Dome
King Of Dome

Female
Dog
Jumlah posting : 7684
Age : 23
Location : Zimbabwe
Registration date : 27.12.07

Lihat profil user http://namine21.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by M_Lin on May 22nd 2008, 6:47 pm

iya nih
BTT gih

yellow card!
avatar
M_Lin
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5899
Age : 24
Location : d depan komputer n sedang duduk
Sector : ogure
Hobbies : pengen jadi pemain bultang, kl kesampean
Registration date : 23.12.07

Lihat profil user http://www.meilin-mei.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by qryu on May 22nd 2008, 7:09 pm

Hay2Hawaii wrote:Polos sekali qryu!

Sini senior ajarin makna tuh lagu yg sebenrnyah
boleh juga, senior


tapi ajarinnya jangan ribet-ribet ya
aku aja udah bingung maksud yang belah duren itu
jadi pingin duren..
dapat ide
avatar
qryu
I Luv Hompy!
I Luv Hompy!

Male
Tiger
Jumlah posting : 2260
Age : 19
Location : anime land
Sector : EveriE
Hobbies : Qryu
Registration date : 30.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by Hay2Hawaii on May 25th 2008, 5:02 pm

qryu wrote:
Hay2Hawaii wrote:Polos sekali qryu!

Sini senior ajarin makna tuh lagu yg sebenrnyah
boleh juga, senior


tapi ajarinnya jangan ribet-ribet ya
aku aja udah bingung maksud yang belah duren itu
jadi pingin duren..
dapat ide

Bentar, gue ijin sm Kuzi dulu, boleh gak ngajarin lo!



Ajur: Yaelah, emangnya laki2 doang yg demen?
Gue juga suka bgd liatin penyanyi seksi ngasih tontonan gratis!
keren

Lagunya Changcutters yg Racun Dunia emang bener kan?
Wanita tuh bs jd sumber kehancuran
:bejat :bejat
avatar
Hay2Hawaii
Excellente
Excellente

Female
Goat
Jumlah posting : 8501
Age : 25
Location : Ada dimana-mana (Setan)
Sector : Gorthasupha
Hobbies : laughing
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user http://virusberjalan.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by qryu on May 25th 2008, 5:03 pm

emang, wanita itu kan juga racun makanan!!
avatar
qryu
I Luv Hompy!
I Luv Hompy!

Male
Tiger
Jumlah posting : 2260
Age : 19
Location : anime land
Sector : EveriE
Hobbies : Qryu
Registration date : 30.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by Hay2Hawaii on May 25th 2008, 5:05 pm

Tapi wanita dimuliakan oleh Allah SWT!
nononono
avatar
Hay2Hawaii
Excellente
Excellente

Female
Goat
Jumlah posting : 8501
Age : 25
Location : Ada dimana-mana (Setan)
Sector : Gorthasupha
Hobbies : laughing
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user http://virusberjalan.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by kuzizou on May 25th 2008, 5:51 pm

yaah ga ngehina changcutters sih,mereka bilang wanita racun dunia...brarti nyokap dia cowo dong?
avatar
kuzizou
King Of Dome
King Of Dome

Male
Pig
Jumlah posting : 5883
Age : 21
Location : smua lorong tikus
Sector : Dam-Boo-Paa CILUK BAA...!
Hobbies : Kuzizou
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by M_Lin on May 26th 2008, 4:26 pm

gak ad cew, cow gak ad
avatar
M_Lin
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5899
Age : 24
Location : d depan komputer n sedang duduk
Sector : ogure
Hobbies : pengen jadi pemain bultang, kl kesampean
Registration date : 23.12.07

Lihat profil user http://www.meilin-mei.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by Hay2Hawaii on May 26th 2008, 6:41 pm

Tepat skali!


WANITA ITU MULIA!
avatar
Hay2Hawaii
Excellente
Excellente

Female
Goat
Jumlah posting : 8501
Age : 25
Location : Ada dimana-mana (Setan)
Sector : Gorthasupha
Hobbies : laughing
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user http://virusberjalan.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by hyourinmaru on May 27th 2008, 3:31 pm

tapi bukan wanita kyk hawaii...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by Hortenshia Eri on May 27th 2008, 3:32 pm

Kalo gitu, yang kaya' aku wanita mulia, donk *langsung ngacir dikejar Hyou ngeloyor pergi:


Terakhir diubah oleh eri93 tanggal May 27th 2008, 3:36 pm, total 1 kali diubah
avatar
Hortenshia Eri
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5781
Age : 24
Location : HaruRi Choco Factory
Sector : Ghortasupha
Hobbies : Nulis Cerita, Dengerin Musik, Bikin Animasi (masih dalam proses), etc
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by hyourinmaru on May 27th 2008, 3:34 pm

itu mah... kaga tau juga gw...

kali aja bukan...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by Hortenshia Eri on May 27th 2008, 3:39 pm

Eh, tapi kan saya gadis yang supel, baik dan tidak sombong serta rajin menabung~ *Howeeeeekkkk!!!!!!!!!
avatar
Hortenshia Eri
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5781
Age : 24
Location : HaruRi Choco Factory
Sector : Ghortasupha
Hobbies : Nulis Cerita, Dengerin Musik, Bikin Animasi (masih dalam proses), etc
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by hyourinmaru on May 27th 2008, 3:53 pm

rajin menabung, tidak sombong, supel kaga ngejamin ga kyk yg di video di page 1... nononono

*dihajar
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by Hortenshia Eri on May 27th 2008, 3:55 pm

Tapi setidaknya saya masih seorang gadis yang tertutup dan jaim nononono

*kecuali di FM, edan ON
avatar
Hortenshia Eri
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5781
Age : 24
Location : HaruRi Choco Factory
Sector : Ghortasupha
Hobbies : Nulis Cerita, Dengerin Musik, Bikin Animasi (masih dalam proses), etc
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by bylalicious_tralalala on May 28th 2008, 3:28 pm

saya rasa ga
avatar
bylalicious_tralalala
I Luv Hompy!
I Luv Hompy!

Female
Rooster
Jumlah posting : 1610
Age : 24
Location : di rsj grogol =)
Sector : Ceretotita Oali
Hobbies : byela,biaa,bea,bilabong,bie
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user http://byelaroomz.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by Hay2Hawaii on May 28th 2008, 5:04 pm

Hyou wrote:tapi bukan wanita kyk hawaii...

Lo minta gue tenggelemin di lautan piranha ye?
:bejat
avatar
Hay2Hawaii
Excellente
Excellente

Female
Goat
Jumlah posting : 8501
Age : 25
Location : Ada dimana-mana (Setan)
Sector : Gorthasupha
Hobbies : laughing
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user http://virusberjalan.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by Hortenshia Eri on May 29th 2008, 8:48 am

byela-chan wrote:saya rasa ga

Kalo mau bukti, tanya aja sama Rhin lewat comment fs (temenku yang kenal beberapa member di sini). Aq cuma bacot kalo sama Rhin doank, nyeritain macem-macem sampe berbusa-busa. Kalo yang lain? NO WAY!
avatar
Hortenshia Eri
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5781
Age : 24
Location : HaruRi Choco Factory
Sector : Ghortasupha
Hobbies : Nulis Cerita, Dengerin Musik, Bikin Animasi (masih dalam proses), etc
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by hyourinmaru on May 29th 2008, 12:29 pm

Hay2Hawaii wrote:
Hyou wrote:tapi bukan wanita kyk hawaii...

Lo minta gue tenggelemin di lautan piranha ye?
:bejat

gw bakalan lebih seneng kalo lu tenggelemin di kolam ikan lele... bisa nangkep lele buat makan sampe puas...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by bylalicious_tralalala on May 29th 2008, 1:50 pm

eri93 wrote:
byela-chan wrote:saya rasa ga

Kalo mau bukti, tanya aja sama Rhin lewat comment fs (temenku yang kenal beberapa member di sini). Aq cuma bacot kalo sama Rhin doank, nyeritain macem-macem sampe berbusa-busa. Kalo yang lain? NO WAY!

yaa..terserah..
avatar
bylalicious_tralalala
I Luv Hompy!
I Luv Hompy!

Female
Rooster
Jumlah posting : 1610
Age : 24
Location : di rsj grogol =)
Sector : Ceretotita Oali
Hobbies : byela,biaa,bea,bilabong,bie
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user http://byelaroomz.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by kuzizou on May 29th 2008, 2:47 pm

Hyou wrote:tapi bukan wanita kyk hawaii...

bener banget....!
avatar
kuzizou
King Of Dome
King Of Dome

Male
Pig
Jumlah posting : 5883
Age : 21
Location : smua lorong tikus
Sector : Dam-Boo-Paa CILUK BAA...!
Hobbies : Kuzizou
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by Hay2Hawaii on May 29th 2008, 5:42 pm

Hyou wrote:
Hay2Hawaii wrote:
Hyou wrote:tapi bukan wanita kyk hawaii...

Lo minta gue tenggelemin di lautan piranha ye?
:bejat

gw bakalan lebih seneng kalo lu tenggelemin di kolam ikan lele... bisa nangkep lele buat makan sampe puas...

Justru karena gue ngarep lo dimakan ikan piranha bukan makan ikan lele, makanya gue lelepin ke kolam piranha~!


Kuzi:Heh! Mw gue lelepin di empang penuh Ta*!
avatar
Hay2Hawaii
Excellente
Excellente

Female
Goat
Jumlah posting : 8501
Age : 25
Location : Ada dimana-mana (Setan)
Sector : Gorthasupha
Hobbies : laughing
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user http://virusberjalan.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by hyourinmaru on May 30th 2008, 11:18 am

@hawaii: kalo ada empang yg begituan gw minta ke sono juga dicelupinnya dah...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by Hay2Hawaii on May 31st 2008, 6:10 pm

Mau loe gw celupin di empang tai?


Btw, selain Aura Kasih adalagi kan tuh artis jual bodi jg, sapa ya namanya gue lupa
🤔
avatar
Hay2Hawaii
Excellente
Excellente

Female
Goat
Jumlah posting : 8501
Age : 25
Location : Ada dimana-mana (Setan)
Sector : Gorthasupha
Hobbies : laughing
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user http://virusberjalan.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Era Penyanyi Sexy?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik