virus HEDONISME

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: virus HEDONISME

Post by fooLiciouz on August 10th 2008, 9:37 pm

Sama dgn saya wai..Saya jg 4..

Ada yg mw isi lg..?
Silahkan..
avatar
fooLiciouz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Buffalo
Jumlah posting : 3313
Age : 32
Location : foolywood
Hobbies : minta duit
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.my.opera.com/fooliciouz

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Pascalo Frenzia on August 11th 2008, 7:20 pm

Ohhohohoh...

Gw untung ggak ke gtu.... kesel
avatar
Pascalo Frenzia
Homepy My second Home..
Homepy My second Home..

Female
Rooster
Jumlah posting : 1156
Age : 23
Location : Munchen
Sector : Medica
Hobbies : OSN yey!!!
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user http://www.greenstation.weebly.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Hay2Hawaii on August 11th 2008, 9:14 pm

Ga hedonis ye?

Hemm... jaman skrg rata2 golongan elit social menganut hedonisme kan?
avatar
Hay2Hawaii
Excellente
Excellente

Female
Goat
Jumlah posting : 8501
Age : 25
Location : Ada dimana-mana (Setan)
Sector : Gorthasupha
Hobbies : laughing
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user http://virusberjalan.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Pascalo Frenzia on August 11th 2008, 11:42 pm

Yuup... tp aku g ngaruh mski ada d lingkungan bervirus HEDONISME pda!!! bneran!!! hahahahaha

**perawan tangguh!!** Capeek deh..
avatar
Pascalo Frenzia
Homepy My second Home..
Homepy My second Home..

Female
Rooster
Jumlah posting : 1156
Age : 23
Location : Munchen
Sector : Medica
Hobbies : OSN yey!!!
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user http://www.greenstation.weebly.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by fooLiciouz on August 12th 2008, 6:29 am

Mgkn ga g0l0ngan elit aja yg nganuT heDoNis..Tp org miskin jg ada.

Tetang9a2 saya byk org menengah k bawah tp lagaknya kaya milyuner yg s0mb0ng mampus..

UntUngnya saya ga terPengaruh ma org2 ga penting itu, coz saya jrg ngumpul / ng0br0l ma tetang9a..
avatar
fooLiciouz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Buffalo
Jumlah posting : 3313
Age : 32
Location : foolywood
Hobbies : minta duit
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.my.opera.com/fooliciouz

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 12th 2008, 9:33 pm

tp setau gw kalo org yg hedonis biasanya jauh lebih parah dari kalimat2 yg bisa ditandain itu dah...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by minmy on August 13th 2008, 1:51 pm

apa itu hedonis????

Yg pasti kedokteran dunia blom thu istilah ini kykna...
avatar
minmy
I Luv Hompy!
I Luv Hompy!

Female
Pig
Jumlah posting : 1500
Age : 22
Location : P//A//L//E//M//B//A//N//G
Sector : Gorthasupha ~kepingin menjalani kehidupan sbg anak Gortha~
Hobbies : gambar, internetan, blogging, makan, bobo, maen AD :)
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user http://piachanonly.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by fooLiciouz on August 13th 2008, 1:57 pm

baca page 1...
avatar
fooLiciouz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Buffalo
Jumlah posting : 3313
Age : 32
Location : foolywood
Hobbies : minta duit
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.my.opera.com/fooliciouz

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by fooLiciouz on August 13th 2008, 2:00 pm

@ hyou : ya itu kan cuma umpama aja...berdasarkan opini para hedonisme tingkat "pelajar"
avatar
fooLiciouz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Buffalo
Jumlah posting : 3313
Age : 32
Location : foolywood
Hobbies : minta duit
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.my.opera.com/fooliciouz

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by minmy on August 13th 2008, 2:01 pm

udh...tpi te"p g ngertiiii
avatar
minmy
I Luv Hompy!
I Luv Hompy!

Female
Pig
Jumlah posting : 1500
Age : 22
Location : P//A//L//E//M//B//A//N//G
Sector : Gorthasupha ~kepingin menjalani kehidupan sbg anak Gortha~
Hobbies : gambar, internetan, blogging, makan, bobo, maen AD :)
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user http://piachanonly.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by fooLiciouz on August 13th 2008, 2:05 pm

hedonisme tuh sikap atau perilaku yang cuma memikirkan kesenangan duniawi, atau bergelimpahan harta...serba mewah...

biasanya ini diperngaruhi linkungan yang "mewah"
kaya, sekolah2 swasta yang elit

ujung2nya ini jadi sifat "gengsi" dan pengen "lebih dihargai" dari apa yang ia punya...
avatar
fooLiciouz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Buffalo
Jumlah posting : 3313
Age : 32
Location : foolywood
Hobbies : minta duit
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.my.opera.com/fooliciouz

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 13th 2008, 5:43 pm

setau gw sih kalo org yg pengen dihargain dari apa yg dia punya lebih ke materialistis, bukan hedonistis... yaa..terserah..

kalo hedonistis sih setau gw dia kaga fokus dil hartanya, tapi lebih fokus di masalah seneng2nya...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by fooLiciouz on August 13th 2008, 6:23 pm

Ya pok0knya ujung2nya harta lah..

Tp pas saya baca Virus ini di majalah Kartini eDisi Terbaru, saya sempet blg "wow.." ke narasumber.
C0nt0h :
1. ibu memb0lehkan anaknya dugem kalo ibunya ikut.
2. Orang tua ga melarang anaknya u/ membelanjakan brg2 mewah, asal brg2 itu dirawat
3. Ada jg Anak yg membelanjakan brg2 mewah tp diiringi pRestasi di sek0lah [kalo ini saya setUju]

tanpa disadari kalo virus ini OD,bs2 dibEnci oleh masyarakat.

Saya punya byk temen yg kaya gini. Dan saya jg bs hidup yg glam0ur tp dr kecil saya di didik hidup prihatin jd saya ga ngaruh sm temen2.
avatar
fooLiciouz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Buffalo
Jumlah posting : 3313
Age : 32
Location : foolywood
Hobbies : minta duit
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.my.opera.com/fooliciouz

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 13th 2008, 6:25 pm

kalo gw sih ok2 aja kalo org laen kyk gitu selama kaga ngina org yg kaga ngikutin...

lagian kalo emang dianya banyak duit sih kaga masalah...

toh biasanya org kaya tinggalnya di lingkungan yg kyk gitu...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by fooLiciouz on August 13th 2008, 6:37 pm

Iya sih..Itu jg balik lg k diri masing2, bs ga ngendaliin nafsu bwt kesenangan duniawi.

Coba kalo orang tua mereka ngarahin yg lbh bae..
Drpd bli brg2 r0ngs0kan cuma m0dal merk, mending uangnya bwt fakir miskin..Kan ga bikin Keré, dpt pahala lg dr Tuhan..Terus kemiskinan ga ada lg deh..
Smile
avatar
fooLiciouz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Buffalo
Jumlah posting : 3313
Age : 32
Location : foolywood
Hobbies : minta duit
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.my.opera.com/fooliciouz

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 13th 2008, 6:41 pm

kyknya susah tuh kalo mau kyk gitu...

lagian juga barang bermerk kan ga semuanya kualitasnya lebih bagus daripada yg nggak (tp buat beberapa jenis barang gw harus ngakuin yg merknya lebih terkenal kualitasnya emang lbh bgs, kyk monitor kompi, printer)...

malah kalo baju2 kyknya buat gw kaga beda pake yg bermerk apa kaga ...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by fooLiciouz on August 13th 2008, 6:57 pm

Yup apalg merk2 skrg gmpg di c0py paste..
Harganya jg murah paling banter 15rb di bl0k M kyaa
drpd bli baju bermerk,mending jg bli baju distro.
Harganya terjangkau..

Kalo elektr0nik mah ga usah direken..
avatar
fooLiciouz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Buffalo
Jumlah posting : 3313
Age : 32
Location : foolywood
Hobbies : minta duit
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.my.opera.com/fooliciouz

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 13th 2008, 7:05 pm

kalo elektronik mah emang jelas bedanya yg merknya terkenal sama yg kaga...

kalo baju kan ga beda jauh... toh pas kita pake juga belom tentu org yg liat kita merhatiin merknya...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Hay2Hawaii on August 13th 2008, 9:44 pm

ckckc~

lu gmn sii hyou, gw bs liat mana merk apa yg mana merk abal
Tergantung sii, kalo lu dateng ke tempat highsociety mrka2 pasti tw lu pake merk apa
avatar
Hay2Hawaii
Excellente
Excellente

Female
Goat
Jumlah posting : 8501
Age : 25
Location : Ada dimana-mana (Setan)
Sector : Gorthasupha
Hobbies : laughing
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user http://virusberjalan.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 13th 2008, 9:59 pm

kayak gw peduli aja mereka tau apa kaga...

toh muka gw termasuk tebel kalo soal ini...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Pascalo Frenzia on August 13th 2008, 10:15 pm

Eeeeeeeeeh...

Gw g suka tuh beli baju y gtu gtuan sekarang.

Merknya bnyk y palsu n bnyk org UDIK y make baju2 distro palsu. kea Billabong, Roxy, or apalah...

Gw lg suka make baju y LGSG dr designernya... kea Louis Vuitton, Giordano... tp g banyak2 amat... plgan baju pesta...^^
avatar
Pascalo Frenzia
Homepy My second Home..
Homepy My second Home..

Female
Rooster
Jumlah posting : 1156
Age : 23
Location : Munchen
Sector : Medica
Hobbies : OSN yey!!!
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user http://www.greenstation.weebly.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by fooLiciouz on August 14th 2008, 12:17 am

Saya aja baju pesta ga punya..Pa lg baju k0ndangan..Jah..Males bgt kaya gt2an..

Saya h0bi tu bli bju yg 15rb-an,yg penting bju itu dr katun..Adem bener..Hah..!!
avatar
fooLiciouz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Buffalo
Jumlah posting : 3313
Age : 32
Location : foolywood
Hobbies : minta duit
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.my.opera.com/fooliciouz

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Hortenshia Eri on August 14th 2008, 8:49 am

Jigokumaru Onihisa wrote:ckckc~

lu gmn sii hyou, gw bs liat mana merk apa yg mana merk abal
Tergantung sii, kalo lu dateng ke tempat highsociety mrka2 pasti tw lu pake merk apa

Wkwkwkwk..... sama, donk, nee-san. Gara-gara kalo dipaksa belanja pasti yang tipenya mahal-mahal, makanya jadi bisa bedain baju bermerk apa kagak *bukan keinginan diri sendiri, siiich* Capeek deh.. But, males juga beli bajunya bgituan. Jadinya dikit-dikit, "Eeeehhh.... itu bajunya mahal. Jangan sampai kotor," Kalau pengen bajunya seenaknya sendiri, pasti dikomentari, "Bajunya yang bagusan dikit napa?!" Hhhhh..... males aku awan gelap

Tapi toh, yang penting bajunya rapi dan sesuai ama suasana, beres, dech.


Terakhir diubah oleh Nozomi Eri tanggal August 14th 2008, 8:22 pm, total 2 kali diubah
avatar
Hortenshia Eri
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5781
Age : 24
Location : HaruRi Choco Factory
Sector : Ghortasupha
Hobbies : Nulis Cerita, Dengerin Musik, Bikin Animasi (masih dalam proses), etc
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by fooLiciouz on August 14th 2008, 10:10 am

Tp kaum hed0nisme bs dibilang kaum yg koNsumtif y?!
avatar
fooLiciouz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Buffalo
Jumlah posting : 3313
Age : 32
Location : foolywood
Hobbies : minta duit
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.my.opera.com/fooliciouz

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 14th 2008, 4:43 pm

Nozomi Eri wrote:
Jigokumaru Onihisa wrote:ckckc~

lu gmn sii hyou, gw bs liat mana merk apa yg mana merk abal
Tergantung sii, kalo lu dateng ke tempat highsociety mrka2 pasti tw lu pake merk apa

Wkwkwkwk..... sama, donk, nee-san. Gara-gara kalo dipaksa belanja pasti yang tipenya mahal-mahal, makanya jadi bisa bedain baju bermerk apa kagak *bukan keinginan diri sendiri, siiich* Capeek deh.. But, males juga beli bajunya bgituan. Jadinya dikit-dikit, "Eeeehhh.... itu bajunya mahal. Jangan samapi kotor," Kalau pengen bajunya seenaknya sendiri, pasti dikomentari, "Bajunya yang bagusan dikit napa?!" Hhhhh..... males aku awan gelap

Tapi toh, yang penting bajunya rapi dan sesuai ama suasana, beres, dech.

gw mah kalo dibilangin org 'lu bisa pake baju yg bagusan dikit kaga sih?' (wkt gw pake baju yg udh lama & ada beberapa bagian yg bolong pas jalan), paling gw bilang 'ini udh bagus kok' (ngomong tanpa rasa malu)...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik