virus HEDONISME

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: virus HEDONISME

Post by kuzizou on August 14th 2008, 5:00 pm

fooLiciouZ shaKuhaChi wrote:Saya aja baju pesta ga punya..Pa lg baju k0ndangan..Jah..Males bgt kaya gt2an..

Saya h0bi tu bli bju yg 15rb-an,yg penting bju itu dr katun..Adem bener..Hah..!!

STUJU!! yg penting sih kualitas buat gw yaa..terserah.. bukan merknya yaa..terserah..
avatar
kuzizou
King Of Dome
King Of Dome

Male
Pig
Jumlah posting : 5883
Age : 21
Location : smua lorong tikus
Sector : Dam-Boo-Paa CILUK BAA...!
Hobbies : Kuzizou
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Pascalo Frenzia on August 14th 2008, 5:43 pm

Udhlah...

Sekarang gw lg nerpin: Beli barang sesuai fungsinya...^^

Hohohohohohohoh
avatar
Pascalo Frenzia
Homepy My second Home..
Homepy My second Home..

Female
Rooster
Jumlah posting : 1156
Age : 23
Location : Munchen
Sector : Medica
Hobbies : OSN yey!!!
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user http://www.greenstation.weebly.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 14th 2008, 5:44 pm

emang harusnya beli barang sesuai fungsinya sih...

tp tetep aja ada barang yg ga gw pake sesuai dgn fungsinya: buku pelajaran...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Pascalo Frenzia on August 14th 2008, 6:09 pm

Emg np?
avatar
Pascalo Frenzia
Homepy My second Home..
Homepy My second Home..

Female
Rooster
Jumlah posting : 1156
Age : 23
Location : Munchen
Sector : Medica
Hobbies : OSN yey!!!
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user http://www.greenstation.weebly.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by kuzizou on August 14th 2008, 6:22 pm

BUku pelajaran mah gw pake tidur ==a
avatar
kuzizou
King Of Dome
King Of Dome

Male
Pig
Jumlah posting : 5883
Age : 21
Location : smua lorong tikus
Sector : Dam-Boo-Paa CILUK BAA...!
Hobbies : Kuzizou
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Hortenshia Eri on August 14th 2008, 8:26 pm

Mikazuki Rin wrote:
Nozomi Eri wrote:
Jigokumaru Onihisa wrote:ckckc~

lu gmn sii hyou, gw bs liat mana merk apa yg mana merk abal
Tergantung sii, kalo lu dateng ke tempat highsociety mrka2 pasti tw lu pake merk apa

Wkwkwkwk..... sama, donk, nee-san. Gara-gara kalo dipaksa belanja pasti yang tipenya mahal-mahal, makanya jadi bisa bedain baju bermerk apa kagak *bukan keinginan diri sendiri, siiich* Capeek deh.. But, males juga beli bajunya bgituan. Jadinya dikit-dikit, "Eeeehhh.... itu bajunya mahal. Jangan sampai kotor," Kalau pengen bajunya seenaknya sendiri, pasti dikomentari, "Bajunya yang bagusan dikit napa?!" Hhhhh..... males aku awan gelap

Tapi toh, yang penting bajunya rapi dan sesuai ama suasana, beres, dech.

gw mah kalo dibilangin org 'lu bisa pake baju yg bagusan dikit kaga sih?' (wkt gw pake baju yg udh lama & ada beberapa bagian yg bolong pas jalan), paling gw bilang 'ini udh bagus kok' (ngomong tanpa rasa malu)...

Wohoho.... enaknya. Kalo aku bgitu, bisa diomelin ama kk-q. Pasti dengan semangat '45, kk-q bakal dandanin aku pake baju ini itu, biar terkesan matchung bin trend. Sape ibuku bilang, "Gitu, donk, terkesan remaja," Halah!

Jangan model kaya' kamu Hyou. Aku aja pake kaos biasa dikrtik abis-abisan ama kk perempuanku itu, "Kok bajunya biasa banget. Kan kamu punya baju yang bagus lagi," Cape', dech. Jadi serba salah mulu. Pake kemeja biasa, kadang disalahin juga. Musti bergaya bgitu. Malah dulu disuruh pake legging pula! Merinding aku pakenya! Capeek deh.. Tapi, kalo lagi males pake celama, perginya pake legging juga, sih heheheh.... =P Tapi kalo pas males aja, bukan bwt gaya-gayaan!
avatar
Hortenshia Eri
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5781
Age : 24
Location : HaruRi Choco Factory
Sector : Ghortasupha
Hobbies : Nulis Cerita, Dengerin Musik, Bikin Animasi (masih dalam proses), etc
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 14th 2008, 8:33 pm

gw sih kadang2 disuruh pake baju yg bagusan (yg kaga bolong2) juga kalo mo pergi ke rumah temen gw... tp berhubung cuma ke rumah temen, bukan ke undangan, jd biasanya gw pakenya juga yg biasa aja (yg kaga bolong2 tapinya)...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Hortenshia Eri on August 14th 2008, 8:34 pm

Btw, kok tulisannya jadi tebel2 bgini, yah? shock *sorry, OOT wkwkwk*
avatar
Hortenshia Eri
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5781
Age : 24
Location : HaruRi Choco Factory
Sector : Ghortasupha
Hobbies : Nulis Cerita, Dengerin Musik, Bikin Animasi (masih dalam proses), etc
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 14th 2008, 8:34 pm

kaga tau...

emang akhir2 ini sering begitu...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Pascalo Frenzia on August 14th 2008, 11:43 pm

iy... jd sering tebel gtu

eh, OOT apa sih? mklum geblek... sorry..^^
avatar
Pascalo Frenzia
Homepy My second Home..
Homepy My second Home..

Female
Rooster
Jumlah posting : 1156
Age : 23
Location : Munchen
Sector : Medica
Hobbies : OSN yey!!!
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user http://www.greenstation.weebly.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by fooLiciouz on August 15th 2008, 9:59 am

Out Of Topic

kalo ada member disini yg jd heDonisme,maaf y..Ini bukan menying9ung kalian. Tp ini skeDar inf0rmasi bwt member lain yg ga tw heDonisme..
avatar
fooLiciouz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Buffalo
Jumlah posting : 3313
Age : 32
Location : foolywood
Hobbies : minta duit
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.my.opera.com/fooliciouz

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Pascalo Frenzia on August 18th 2008, 11:15 am

ooooooowh

Hrusnya Tmenku niwh y view topic ini... cuz orgnya SUKA BGDH MA BARANG MAHAL

Hehehehehehehehehehehehehehe
avatar
Pascalo Frenzia
Homepy My second Home..
Homepy My second Home..

Female
Rooster
Jumlah posting : 1156
Age : 23
Location : Munchen
Sector : Medica
Hobbies : OSN yey!!!
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user http://www.greenstation.weebly.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 23rd 2008, 6:54 pm

gw mah lebih bagus barang murah yg kualitasnya bagus daripada barang mahal... ngabisin duit jajan gw aja sih kalo barangnya mahal...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Hay2Hawaii on August 23rd 2008, 8:36 pm

Gw beli barang murahan malah cepet rusak.
Barang mahal tapi awet mah gw gak apa2

avatar
Hay2Hawaii
Excellente
Excellente

Female
Goat
Jumlah posting : 8501
Age : 25
Location : Ada dimana-mana (Setan)
Sector : Gorthasupha
Hobbies : laughing
Registration date : 08.10.07

Lihat profil user http://virusberjalan.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Angelsz on August 24th 2008, 2:07 pm

tp klo brg mahal klo rusak, beli mahal beud..@_@ klo yg murah beli lagi,, gak langsung boke,, lagi.. kyaa
avatar
Angelsz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Dog
Jumlah posting : 3866
Age : 23
Location : di depan meja komputer
Sector : Ghortashupha
Hobbies : riie / riephon / angel / angelsz dll..@_@
Registration date : 22.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by amel :) on August 24th 2008, 2:22 pm

tpkan klo misalnnya barang murah rusak trus harganya sama kyk yg mahal tp klo yg mahal ga rusak sama ajj donk??

klo aq sih ga tentu..

kdg bli yg murah kdg bli yang mahal..
avatar
amel :)
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Tiger
Jumlah posting : 4881
Age : 19
Location : d TempaT yaNg paNas!!
Hobbies : maen
Registration date : 30.09.07

Lihat profil user http://www.facebook.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 24th 2008, 2:29 pm

kalo yg mahal tapi kualitasnya emang bagus & ga cepet rusak sih pasti gw milih yg itu dibanding yg murah tapi cepet rusak waii...

masalahnya cuma kalo mahal & murahnya sama aja tapi cuma dibedain merek... itu mah jelas gw pilih murah...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Angelsz on August 24th 2008, 2:30 pm

maksudnya bajakan gt?
avatar
Angelsz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Dog
Jumlah posting : 3866
Age : 23
Location : di depan meja komputer
Sector : Ghortashupha
Hobbies : riie / riephon / angel / angelsz dll..@_@
Registration date : 22.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Pascalo Frenzia on August 24th 2008, 2:32 pm

bkn, tergntung merk...

Klu ada 2 merk y sama, y satu mahal y satu murah, hyou bkal milih y murah...hehehehehehe
avatar
Pascalo Frenzia
Homepy My second Home..
Homepy My second Home..

Female
Rooster
Jumlah posting : 1156
Age : 23
Location : Munchen
Sector : Medica
Hobbies : OSN yey!!!
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user http://www.greenstation.weebly.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by fooLiciouz on August 24th 2008, 3:10 pm

Saya sih tergantung merk, ky kata hyou misal brg elektr0nik.

Kalo baju sih pRoduk ga bermerk jg bagus..
*biasa bli bju yg 15rb-an puseeng
avatar
fooLiciouz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Buffalo
Jumlah posting : 3313
Age : 32
Location : foolywood
Hobbies : minta duit
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.my.opera.com/fooliciouz

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 24th 2008, 3:11 pm

kalo baju, sepatu, dll mah mendingan yg ga bermerk... kalo kompi, tv, ac, mending yg bermerk, soalnya yg ga bermerk cepet rusak biasanya & malah lebih boros di ongkos servis daripada sekali beli barang yg bermerk...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by fooLiciouz on August 24th 2008, 3:28 pm

Tul skali. Biasanya ortu kalo beli elektr0nik pasti merk buatan jepang.Kaya sharp,sanyo..
avatar
fooLiciouz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Buffalo
Jumlah posting : 3313
Age : 32
Location : foolywood
Hobbies : minta duit
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.my.opera.com/fooliciouz

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 24th 2008, 3:29 pm

kalo merek2 yg laen kita ga tau mutunya bagus apa nggak sih... jadinya ga berani beli, mending beli yg udh tau aja...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by fooLiciouz on August 24th 2008, 3:44 pm

Abis sParepart pRoduk jepang gampang sih..
avatar
fooLiciouz
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Buffalo
Jumlah posting : 3313
Age : 32
Location : foolywood
Hobbies : minta duit
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.my.opera.com/fooliciouz

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by hyourinmaru on August 24th 2008, 3:46 pm

emang sih... kalo yg merk2 yg jarang dipake juga biar bagus tp rada susah diservis kalo rusak gara2 spare partnya susah dicari...
avatar
hyourinmaru
King Of Dome
King Of Dome

Male
Goat
Jumlah posting : 5490
Age : 26
Location : rawa demit, 300 meter di bawah tanah bojong kenyod
Sector : Everie
Hobbies : I'm not laughing with you, I'm laughing at you (by kuso)
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user http://oranganehitubukanorangutan.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus HEDONISME

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik