Pengalaman2 Mudik lo?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pengalaman2 Mudik lo?

Post by Pascalo Frenzia on October 5th 2008, 12:17 pm

Hai!

Sbelumnya gw mo ngucapin SELAMAT IDUL FITRI, 1 SYAWAL 1429 H. MOHON MAAF LAHIR N BATIN, JIWA N RAGA-LAH! hahahaha

Kali ini, gw bkal ngebahas gmn kesan2 mudik lo. mksudh gw gni, gmana kesan lo pas mudik? pas dijalan lo kebelet kncing trz gak nemuin SPBU yang ada toilet bersih, itu khn pengalaman jelek, nah, pengalaman baiknya itu gw dapet THR lebih dari 1 jt. gtu....(contoh)

nah, tlisin pengalaman2 APAPUN selama lo mudik! dari start perjalanan, smpe ARUS BALIEK!
avatar
Pascalo Frenzia
Homepy My second Home..
Homepy My second Home..

Female
Rooster
Jumlah posting : 1156
Age : 23
Location : Munchen
Sector : Medica
Hobbies : OSN yey!!!
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user http://www.greenstation.weebly.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman2 Mudik lo?

Post by Hortenshia Eri on October 5th 2008, 5:04 pm

Lha, bukannya saya udah nulis topik kaya' bgini di category Diary?!
avatar
Hortenshia Eri
King Of Dome
King Of Dome

Female
Rooster
Jumlah posting : 5781
Age : 24
Location : HaruRi Choco Factory
Sector : Ghortasupha
Hobbies : Nulis Cerita, Dengerin Musik, Bikin Animasi (masih dalam proses), etc
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman2 Mudik lo?

Post by Ayaka Rokuonji on October 6th 2008, 10:43 am

Waktu itu Renna jalan2 ke Jogja...

Sebelum pulang Renna mampir ke keraton dulu...

Wktu itu kayaknya Renna lupa ngucap "Asalamualaikum...Kulo nuwun..."

Lagi enak foto2...Eh,, Renna jadi merinding.....
Mamanya Renna juga ngerasa kayak lagi diliatin...

Well.... Itu tempat pertama...

Tempat kedua itu tempat kereta kencana disimpen...
Wktu itu ada kereta paling tua disitu,,
Klo g salah namanya "Kanjeng Nyai Jimat"
Renna udah ngerasa hawanya agak dingin aja gitu,,

Renna iseng2 mau nyentuh kereta itu (nggak diteken-teken atau dirusak lho..Cuma mau megang)
Eh,, merinding lagi.....
....Nggak mau disentuh kali ya???

Tapi mamanya Renna malah "tertarik" sama kereta itu...
Katanya keretanya cantik.... Punya aura tersendiri...
Iya,sih.....
Tapi anehnya mamanya Renna nggak ngerasa apa2 tuh waktu deket kereta itu...

Yaaahh... Blon ngucap kulo nuwun siiihhh....

Ayaka Rokuonji
!!Yipppiee!!
!!Yipppiee!!

Female
Pig
Jumlah posting : 97
Age : 22
Location : La La La Land
Sector : Testufierra
Hobbies : Renna Mitsumori
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman2 Mudik lo?

Post by Pascalo Frenzia on October 6th 2008, 3:27 pm

Ayaka Rokuonji wrote:Waktu itu Renna jalan2 ke Jogja...

Sebelum pulang Renna mampir ke keraton dulu...

Wktu itu kayaknya Renna lupa ngucap "Asalamualaikum...Kulo nuwun..."

Lagi enak foto2...Eh,, Renna jadi merinding.....
Mamanya Renna juga ngerasa kayak lagi diliatin...

Well.... Itu tempat pertama...

Tempat kedua itu tempat kereta kencana disimpen...
Wktu itu ada kereta paling tua disitu,,
Klo g salah namanya "Kanjeng Nyai Jimat"
Renna udah ngerasa hawanya agak dingin aja gitu,,

Renna iseng2 mau nyentuh kereta itu (nggak diteken-teken atau dirusak lho..Cuma mau megang)
Eh,, merinding lagi.....
....Nggak mau disentuh kali ya???

Tapi mamanya Renna malah "tertarik" sama kereta itu...
Katanya keretanya cantik.... Punya aura tersendiri...
Iya,sih.....
Tapi anehnya mamanya Renna nggak ngerasa apa2 tuh waktu deket kereta itu...

Yaaahh... Blon ngucap kulo nuwun siiihhh....


Hyahay... tnang aja, emang gtu sih yang namanya keraton Ngayogyakarta. hwhwhwhw/.... serm auranya hyih! angker bgdh dewh! gak ati2, bisa ilang!

tp gak apa2... udah ada yang jagain koq... tuh, abdi dalemnya. hehehehe
avatar
Pascalo Frenzia
Homepy My second Home..
Homepy My second Home..

Female
Rooster
Jumlah posting : 1156
Age : 23
Location : Munchen
Sector : Medica
Hobbies : OSN yey!!!
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user http://www.greenstation.weebly.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman2 Mudik lo?

Post by Ayaka Rokuonji on October 8th 2008, 1:42 pm

Ooooohhh.....


Mau nanya,
Fionn... EH SALAH~!!
Laurent orang Jogja?

Ayaka Rokuonji
!!Yipppiee!!
!!Yipppiee!!

Female
Pig
Jumlah posting : 97
Age : 22
Location : La La La Land
Sector : Testufierra
Hobbies : Renna Mitsumori
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman2 Mudik lo?

Post by Pascalo Frenzia on October 8th 2008, 2:08 pm

Panggilnya Pascal aja... hahahahahaha


Emm... Iya! Kmu? orang mn? hahahahahaha
avatar
Pascalo Frenzia
Homepy My second Home..
Homepy My second Home..

Female
Rooster
Jumlah posting : 1156
Age : 23
Location : Munchen
Sector : Medica
Hobbies : OSN yey!!!
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user http://www.greenstation.weebly.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman2 Mudik lo?

Post by Ayaka Rokuonji on October 8th 2008, 3:30 pm

Pascal?
Pascal itu yg ada di UUD khan?
*maksaaa yeee*


Aku?? (Ya iyalah, sopo maneh??)

Aku Bhinneka Tunggal Ika... ^w^
Lahir d Balikpapan (kota lho ya...) - KalTim
Tpi kbanyakan dri Jawa

Lho..Jadi ngomongin "orang mana"??
(Ya gara2 kamu!! dodol euy,,, XDDD)

Ayaka Rokuonji
!!Yipppiee!!
!!Yipppiee!!

Female
Pig
Jumlah posting : 97
Age : 22
Location : La La La Land
Sector : Testufierra
Hobbies : Renna Mitsumori
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman2 Mudik lo?

Post by amel :) on October 8th 2008, 4:24 pm

heh??


yg bner k renna ntu tinggal dmana??


k pascal org jogja??

tinggal d jogja??
avatar
amel :)
+da best hompierz+
+da best hompierz+

Female
Tiger
Jumlah posting : 4881
Age : 19
Location : d TempaT yaNg paNas!!
Hobbies : maen
Registration date : 30.09.07

Lihat profil user http://www.facebook.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman2 Mudik lo?

Post by Ayaka Rokuonji on October 8th 2008, 4:36 pm

Sekarang aku tiggal di Surabaya dede Amel.....

^w^

-Ja, Minna-san... BTT~ ^^-

Ayaka Rokuonji
!!Yipppiee!!
!!Yipppiee!!

Female
Pig
Jumlah posting : 97
Age : 22
Location : La La La Land
Sector : Testufierra
Hobbies : Renna Mitsumori
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengalaman2 Mudik lo?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik